lilin0lilin.jpg

Maaf cinta, jika lilin pun tak ada..

Maaf cinta, aku telah menyelingkuhi dirimu. Mengobarkan aura neraka dalam hari-hari yang menyesatkan.

Maaf Cinta, aku menduakanmu. Dalam pekerjaan yang sering kali membuatmu menunggu. Nyaris tak ada waktu untuk melumat hari-hari dalam percintaan kita.

Maaf Cinta, jika perjalanan cinta kita sering kali ternoda dengan kata-kata yang menyakitimu. Bukan maksud hatiku untuk membuat hari-harimu kelam.

Hari ini, mari kita mulai dengan lembar yang baru. Karena kau telah dilahirkan didunia ini.

Mari kita rajut permadani dunia dengan warna-warni yang indah. Kita rajut dengan benang-benang paling istimewa yang pernah dibuat di dunia. Aku tau kau perajut yang ulung, dan aku ingin selalu menemanimu. Karena aku yakin, Tuhan telah melahirkan dan mengirimkan kamu untuk aku.

 

Selamat mengulang hari, Honey!!