Ada getar luar biasa saat saya mulai menulis kalimat demi kalimat saat ini. Campur aduk rasanya. Antara malu sekaligus gembira yang teramat sangat. Bayangkan saja, terakhir kali saya menulis di blog ini, 25 oktober 2011. Sekarang sudah 2014. Waktu yang teramat lama bagi saya yang doyan bosan ini, menyia-nyiakan medium paling asik untuk corat-coret .

Padahal, asal anda tau, di blog ini banyak kisah yang terjadi. Apa yang saya kisahnya, setidaknya member warna dalam hidup saya. Mulai dari hal remeh temeh, soal percintaan, imajinasi hingga kisah Samirun yang nggapleki tenan itu. Bahkan saya sempat melamar pacar saya juga lewat blog ini. Duh… penuh sejarah padahal.

Tapi ada kabar baik, pembaca. Keinginan untuk kembali membangkitkan blog ini tiba-tiba meletup-letup. Ada gairah yang menyala. Tapi disatu sisi ada kekhawatiran kalau semangat itu kembali memudar. Jadi untuk saat ini, biarlah mengalir apa adanya.

Tunggu saja…